“Hidden Gems”, Bisnis Kas Retail dan Bisnis Aset dengan Keuntungan Ganda

Konsep bisnis waralaba atau franchise menawarkan sebuah kemudahan berbisnis tanpa perlu repot berjuang jatuh bangun. Hanya perlu menyiapkan modal investasi untuk usaha dan fokus menjalankan usaha serta mencari pelanggan. Usaha franchise juga lebih diunggulkan karena telah lebih dikenal luas, lebih cepat menguntungkan, dan minim resiko karena memiliki manajemen dan strategi bisnis yang matang.

Dalam menjalankan sebuah bisnis franchise, peluang keuntungan tidak hanya dari cashflow-nya saja, namun ada sinergi kuat antara bisnis kas retail dan bisnis aset real-estate atau properti-nya. Jika keduanya dikerjakan dengan baik maka akan dapat menghasilkan keuntungan berlipat ganda. Apa dan bagaimana?

Simak cuplikan 5 menit dari sesi seminar online bersama Ir. Yantje Wongso, MBA – Founder dan CEO Franchise Depo Air Minum Biru – sebagai dosen tamu di Magister Manajemen Universitas Kristen Petra Surabaya (8 Desember 2020).

Sesi pengajaran selengkapnya dapat diakses di link berikut ini : http://bit.ly/Bisnis-Franchise-Biru-sebagai-Bisnis-Kolaborasi-Inter-Generasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *