Kian Eksis di Dunia Digital, Depo Air Minum Biru Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2020

Eksistensi Franchise Depo Air Minum Biru di dunia digital tidak perlu diragukan kembali. Kali ini, Franchise Depo Air Minum Biru kembali meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 2020 untuk kategori Depo Air Minum Isi Ulang. Penghargaan ini diberikan atas hasil survei TRAS N CO Indonesia bekerjasama dengan Infobrand.id dan IMFocus Digimarketing Consultant. Seremoni penghargaan ini dilakukan secara virtual melalui Zoom Meeting pada Rabu (16/12/2020).

Franchise Depo Air Minum Biru telah terbukti berhasil membangun popularitas dan aktifitas branding secara konsisten di dunia digital. Franchise Depo Air Minum Biru menjadi waralaba depo air minum (isi ulang) yang paling sering dicari warganet. Eksistensi Franchise Depo Air Minum Biru di media sosial juga semakin popular dengan puluhan ribu followers Instagram, Fans Facebook, dan subscriber Youtube yang dimilikinya.

“Ini adalah penghargaan ke-6 IDPBA yang berhasil diraih Franchise Depo Air Minum Biru,” ucap Helena Wongkar, Executive Marketing Franchise Depo Air Minum Biru dalam sambutannya.

Helena mengatakan, Franchise Depo Air Minum Biru akan terus mengembangkan sayap ke ranah online marketing dan mempertahankan popularitas di dunia digital.

“Franchise Depo Air Minum Biru saat ini telah mengembangkan aplikasi berbasis android bernama Air Minum Biru. Aplikasi tersebut dapat diunduh melalui Google Play Store,” ungkap Helena.

Aplikasi Air Minum Biru menjadi aplikasi yang dapat membantu para pelanggan untuk mengikuti promo undian gratis dalam event Extra Vaganza Gebyar 500 Gerai Air Minum Biru berhadiah miliaran rupiah. Program ini diadakan sebagai bentuk perayaan atas pencapaian target pertumbuhan 500 gerai Biru di Indonesia.

Popularitas di dunia digital juga didukung oleh kepopulerannya di bisnis franchise depo air minum (isi ulang). Bisnis yang tahan krisis bahkan di saat pandemi. Terbukti Franchise Depo Air Minum Biru saat ini bertumbuh dan telah memiliki 559 gerai (per 31/12/2020) di Indonesia. Franchise Depo Air Minum Biru akan terus memperluas jaringannya dan menjadi nomor satu dalam memimpin bisnis waralaba depo air minum (isi ulang) di Indonesia. (AR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *