Franchise Biru Buka Gerai Pertama Di Karawang

Franchise Biru Buka Gerai Pertama Di Karawang

Kabupaten Karawang merupakan salah satu pasar produk air minum isi ulang yang cukup potensial. Hal ini ditangkap Franchise Depo Air Minum (DAM) Biru. Tepat pada Minggu (28/02/2021), Franchise DAM Biru meresmikan pembukaan gerai yang berlokasi di Jl. Mashudi No. 4 Karawang, Jawa Barat.

Keberadaan Depo Air Minum Biru Mashudi merupakan depo pertama yang berada di Karawang. Dalam grand launching yang digelar, masyarakat sekitar dapat mengisi ulang galon kosong dengan Air Minum Biru secara GRATIS mulai jam 08.00-12.00. Pembukaan DAM Biru Mashudi ini disambut positif oleh para warga. Semenjak diresmikan, warga sekitar terus berdatangan untuk mengisi ulang galon kosong miliknya dengan Air Minum Biru.

Gencar lakukan ekspansi, Franchise DAM Biru targetkan buka 9 gerai pada bulan Maret di kota Pontianak, Bekasi, Cirebon, Bandung, Tangerang, dan Sidoarjo. Hal ini bertujuan untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam penyediaan air minum yang sehat, berkualitas terbaik, dengan biaya ringan. (AR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *