Franchise Biru Sukses Tempati Level Tertinggi Top of Mind 2017-2020

Akhir tahun 2020 menjadi akhir yang manis bagi Franchise Depo Air Minum (DAM) Biru. Sukses menempati level tertinggi sebagai Top of Mind selama 4 tahun berturut-turut, Franchise Depo Air Minum Biru dinobatkan sebagai Platinum Top Franchise 2020 oleh Asosiasi Franchise Indonesia (AFI) dan Majalah Franchise. Predikat ini diberikan kepada Franchise DAM Biru karena secara konsisten mampu mempertahankan posisi mereknya sebagai Top of Mind dari tahun 2017-2020 di industri waralaba nasional kategori depo air minum isi ulang.

“Penghargaan ini menjadi keberhasilan Franchise DAM Biru yang konsisten membangun brand awareness sehingga menjadi merek yang popular dan menjadi penguasa pasar,” ungkap Helena Wongkar, Executive Marketing Franchise DAM Biru.

Dirinya berharap, penghargaan ini menjadi pendorong Franchise DAM Biru untuk terus konsisten melakukan strategi branding, promosi, dan marketing baik offline maupun online, serta fokus menjaga kualitas produk dan pelayanan.

Franchise DAM Biru semakin memperkuat posisinya sebagai franchise depo air minum isi ulang nomor satu di Indonesia berkat rekam jejak bisnisnya yang baik dan tidak goyah di era pandemi. Hal itu semakin dibuktikan dengan pertumbuhan jaringan bisnisnya yang semakin meningkat. Franchise DAM Biru telah memiliki 559 gerai (per 31/12/2020) di Indonesia dan akan terus memperluas jaringannya. (AR)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *