Geliat Bisnis Franchise Biru Kembali Hadir di Gerai ke-50 Bekasi

Bekasi Timur Regency

Situasi pandemi di Indonesia tidak mempengaruhi bisnis Franchise Biru. Franchise Biru justru semakin berkembang dan memperluas pasar. Pada Rabu (27/01/2021), bisnis franchise asal Surabaya ini telah meresmikan gerai ke 50 di kota Bekasi. Mengawali dari satu gerai pada 2002, kini Franchise Biru telah merealisasikan 565 gerai di Indonesia.

Grand Opening Gerai Biru yang berlokasi di Ruko Bekasi Timur Regency 3 Blok G-02 Kav. 1 Mustika Jaya, Bekasi, disambut hangat oleh masyarakat sekitar. Tak ingin melewatkan mencoba kesegaran Air Minum Biru secara gratis, masyarakat sekitar rela mengantri sejak resmi dibuka dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Tercatat lebih dari 430 galon kosong telah diisi ulang dengan Air Minum Biru.

Franchise Biru terus berkomitmen menyediakan air minum berkualitas terbaik dengan harga murah untuk masyarakat. Untuk mencapai target pertumbuhan 2500 gerai di tahun 2028, Franchise Biru akan terus gencar melakukan ekspansi di kota besar seluruh Indonesia.

Jangan sampai terlewatkan promo GRATIS-nya! Ayo segera datang ke Gerai Air Minum Biru di Ruko Bekasi Timur Regency 3 Blok G-02 Kav. 1 Mustika Jaya, Bekasi. Nikmati air minum berkualitas untuk keluarga anda. (AR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *