Juarai Monitoring Regional Timur, Gerai Pandugo Raih Poin Tertinggi Pertama Kali

Depo Air Minum (DAM) Biru Pandugo untuk pertama kalinya menerima penghargaan Menjuarai Monitoring Regional Timur. Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi dari PT Biru Semesta Abadi atas keberhasilan tim DAM Biru Pandugo dalam menjaga kualitas tampilan gerai, produk, dan operasional sesuai dengan standar Air Minum Biru.

Pada monitoring periode Agustus-September 2020, Gerai Pandugo  menjadi yang teratas untuk regional Timur. Gerai yang diresmikan pada 15 Desember 2010  ini menjadi yang terbaik mewakili wilayahnya dari 100 gerai yang ikut pada monitoring periode tersebut.

Raihan prestasi DAM Biru yang berlokasi Jl. Pandugo A-20, Surabaya ini bukanlah hal yang mudah. Rangkaian kegiatan pun dilakukan seperti merawat tampilan gerai, melakukan kontrol kualitas produk, simulasi monitoring, dan yang paling utama konsisten dalam memberikan pelayanan kepada pelanggan Air Minum Biru sesuai dengan 17 step pelayanan.

“Sebenarnya gak yangka juga sih, Gerai Biru Pandugo akhirnya menjadi juara, saya sangat senang dan bangga atas usaha kerja keras mereka. Usaha yang kami lakukan, kami selalu menjaga kebersihan  gerai, kekompakan tim serta memberikan pelayan terbaik kepada masyarakat.” Ungkap Nureni Kusrini. (ER)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *