Mantap Berbisnis Di Usia Muda, Melissa Wongso Buka Gerai Biru Pertama di Kota Tangerang

Memulai bisnis di usia muda menjadi hal yang sangat menarik dan patut untuk dicoba. Bayangkan, di usia muda sudah memiliki sebuah bisnis dan juga penghasilan sendiri. Peluang itulah diambil oleh Melissa Wongso, Franchisee Biru di kota Tangerang.

Di usia ke 25 tahun, Melissa mantap memulai bisnisnya dengan membuka Depo Air Minum di Kota Tangerang. Pada Kamis (18/03/2021), Depo Air Minum Biru di Jalan Veteran B-12 No 16 Kota Tangerang resmi dibuka. Dalam grand launching yang digelar, masyarakat sekitar dapat mengisi ulang galon kosong dengan Air Minum Biru secara GRATIS mulai jam 08.00-12.00. Pembukaan Depo Air Minum Biru Veteran ini disambut positif oleh para warga. Semenjak diresmikan, warga sekitar terus berdatangan untuk mengisi ulang galon kosong miliknya dengan Air Minum Biru.

Depo Air Minum Biru Veteran ini menjadi gerai yang ke 86 di Kota Tangerang. Gencar melakukan ekspansi untuk mencapai target pertumbuhan 2500 gerai Biru di tahun 2028, Franchise Biru membuka peluang usaha bagi semua orang yang berminat dan senang dengan bidang usaha depo air minum. (AR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *