Suvenirnya Diminati Masyarakat, Depo Air Biru Buka Merchandise Store

JAKARTA – Depo Air Minum Biru, jaringan bisnis waralaba terkemuka di Indonesia berencana membuka Biru Merchandise Store, yang berlokasi di kantor pusat Depo Air Minum, di Jalan Raya Menganti Karangan No 36 Surabaya. Biru Merchandise Store nantinya akan menyediakan kaos kekinian dengan design super hitz dan berbagai merchandise berkarakter unik dengan kualitas terbaik harga terjangkau.

Soft launching rencananya akan dilakukan pada hari Selasa 30 Maret 2021, dengan menghadirkan promo Soft Opening Voucher Disc 50% All Items dengan minimal pembelian Rp 100 ribu. Selain itu ada juga E-Voucher, untuk mendapatkannya dengan mengirimkan pesan direct message (DM) ke Instagram @airminumbiru. Promo tersebut berlaku 30 Maret – 30 Juni 2021.

Yantje Wongso, Founder dan CEO Franchise Depo Air Minum Biru mengatakan, hadirnya Biru Merchandise Store untuk memenuhi permintaan masyarakat akan merchandise dari Air Minum Biru. Diceritakan, merchandise Biru awalnya diproduksi untuk suvenir hadiah dari gerai. Karena barang didesain dengan menarik, ternyata banyak masyarakat yang suka dan ingin membelinya. Melihat permintaannya yang sangat banyak, kemudian merchandise diproduksi terus menerus.

“Merchandise mulai dijual di online store Air Minum Biru, sejak dua tahun yang lalu. Karena peminatnya sangat banyak, kami berencana membuka store offline,” ungkap Yantje.

Beragam merchandise yang ditawarkan ada kaos, helm, mug, tumbler, gantungan kunci, payung, tas kantung galon dan masih banyak lagi. Setiap merchandise dibuat dengan bahan berkualitas dan desain yang menarik, serta ada gambar Mr. Otri sebagai ciri khas. Menurut Yantje, merchandise Biru yang paling menjadi favorit pelanggan adalah kaos. Selain bahan yang berkualitas, desain kaos sangat unik karena ada tulisan quote, kata-kata gaul dan gambar menarik.

Pembukaan Biru Merchandise Store, lanjut Yantje, bertujuan untuk memperkuat branding dari pada Depo Air Minum Biru. Setelah dibuka di kantor pusat, tidak menutup kemungkinan akan dibuka di daerah-daerah lain. Itu bertujuan untuk semakin mendekatkan ketersediaan barang ke masyarakat.

“Biru Merchandise Store menempati store ukuran 4×6 meter, di samping Depo Air Minum Biru di kantor pusat. Kalau di daerah lain lain tidak musti di samping Depo Air Minum Biru, tapi juga bisa ditempat lain,” jelas Yantje.

Source: https://infobrand.id/suvenirnya-diminati-masyarakat-depo-air-biru-buka-merchandise-store.phtml

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *