Konsep modern pabrik air minum yang menjual langsung produk air minum isi ulang di toko di lokasi pabrik – konsep factory outlet – menjadikan Depo Biru unggul dalam kualitas kesegaran dan efisiensi harga.

Keunggulan Produk

Air minum BIRU tersedia pada tingkat harga berkisar sepertiga dari harga AMDK. Dengan menggunakan 100% teknologi OZON™ yang merupakan standar industri AMDK, BIRU memberikan produk air minum yang kaya oksigen yang terlihat nyata dengan adanya butir-butir oksigen dalam botol galon. Tingkat kesegaran air minum BIRU pastui lebih terjamin karena penjualan dilakukan segera setelah proses produksi selesai. Standar dan kelengkapan produk yang berkualitas menjadikan air minum BIRU semakin total dalam kualitas. Pelayanan yang prima & perofesional merupakan faktor kenyamanan yang utama bagi konsumen air minum Biru.


Bagaimana BIRU dapat sedemikian murah ?

Ilustrasi di atas menggambarkan struktur biaya DAM BIRU yang efisien karena mampu meniadakan biaya-biaya yang bukan menjadi kebutuhan utama konsumen yaitu air minum yang berkualitas. Biaya yang ditiadakan antara lain biaya pengadaan galon, biaya distribusi dan juga keuntungan berlapis dari distributor dan toko penjual / retail.

Produk & Layanan BIRU

Air Minum BIRU - Isi Ulang 

Depo Air Minum BIRU memberikan layanan pengisian Air Minum BIRU di lokasi gerai yang tersebar di berbagai tempat. Pelanggan datang ke gerai dengan membawa botol galon kosong 19 liter miliknya untuk diisi ulang dengan Air Minum BIRU. Untuk menjaga kepastian akan kualitas terbaik, Depo Air Minum BIRU saat ini belum memberikan layanan ambil/antar botol galon. 

Pilihan Harga * :
Eceran / biasa Rp. 8.000,- per botol galon 19 liter
KLUB 50 ** Rp. 7.700,- per botol galon 19 liter
KLUB 100 ** Rp. 7.300,- per botol galon 19 liter 

*Harga bisa berbeda untuk regional tertentu.

**KLUB 50 dan KLUB 100 adalah kupon prabayar untuk 50 botol galon dan 100 botol galon, dengan masa pemakaian untuk 2 s/d 3 bulan. Kupon KLUB 50 dan KLUB 100 dapat dibagi dengan pihak ketiga. 

Pilih yang terbaik sesuai kebutuhan Anda !!! 

Botol Galon Baru Tanpa Merek / Polos 

Tersedia botol galon baru tanpa merek / polos @ Rp. 46.000,- dengan bonus isi Air Minum BIRU. 

Pembersihan & Sterilisasi Botol Galon 

Semua proses pembersihan dan sterilisasi botol galon pelanggan diberikan secara GRATIS sesuai standar kualitas terbaik Air Minum BIRU. Botol galon milik pelanggan akan disterilkan dengan obat yang layak konsumsi (food-grade) dan dibilas dengan air minum (air steril).

Pembersihan botol yang lebih menyeluruh akan diberikan apabila botol galon milik pelanggan membutuhkan atau pelanggan memintakannya, yaitu dengan menambahkan proses penyikatan bagian dalam botol dan/atau pengobatan / perendaman botol galon. Proses pembersihan botol secara menyeluruh akan membutuhkan waktu yang lebih dan oleh karenanya membutuhkan persetujuan dari pelanggan. 

Standar Kelengkapan Produk 

Standar kelengkapan produk Air Minum BIRU termasuk tutup botol baru yang higinis dan berkualitas, tisu pembersih leher botol galon, dan label informasi produk. 

Layanan dari Kendaraan kembali ke Kendaraan 

Kemudahan diberikan bagi pelanggan dengan memberikan layanan pengambilan botol galon kosong dari kendaraan pelanggan, dan mengangkat dan mengatur kembali botol galon yang telah diisi Air Minum BIRU ke kendaraan pelanggan. Layanan ini adalah standar Depo Air Minum BIRU dan diberikan secara GRATIS.

Garansi 100% PUAS

Garansi berlaku selama 7 hari kalender setelah tanggal pembelian.

Misalnya : pembelian tgl. 1 Sep 2012, maka garansi berlaku tgl. 1~8 Sep 2012.

Prosedur klaim garansi adalah sbb:

  1. Mengembalikan produk / sisa produk yang diklaim*
  2. Mengisi formulir klaim garansi secara lengkap, dengan melampirkan Label Botol ''BIRU'' & Fotokopi KTP yang berlaku
  3. Apabila semua persyaratan dipenuhi, maka akan diberikan pengembalian uang 100% tanpa potongan apapun

Garansi 100% Puas dimaksudkan untuk menjamin kualitas terbaik kepada pelanggan, sesuai dengan standard produk dan pelayanan ''BIRU''.

*Akan dilakukan pengetesan singkat untuk menentukan apakah produk / sisa produk yang diklaim adalah produk air minum ''BIRU'' atau bukan.

Ozon, Apakah itu?

Apa sebenarnya Ozon itu?

Apa kegunaan Ozon bagi kehidupan kita sehari-hari?
Bagaimana perkembangan mutakhir penerapan teknologi Ozon?
Mengapa Ozon?

Ozon adalah molekul gas alami yang mudah larut dalam air dan tidak beracun. Di alam, ozon ditemukan di lapisan luar dari atmosfir dan berfungsi sebagai tameng terhadap radiasi ultra violet sinar matahari yang dapat menyebabkan penyakit kanker kulit. Di permukaan bumi, ozon dikenali dengan aroma segar antiseptik yang muncul setelah hujan guntur. Ozon-lah yang menimbulkan perasaan santai karena menghirup udara segar dan bersih di sekitar air terjun dan di pantai yang berombak.

Ozon adalah molekul gas yang terdiri 3 atom Oksigen dan mempunyai rumus kimia O3. Molekul Ozon bersifat tidak stabil dan akan selalu berusaha mencari ‘sasaran’ untuk dapat melepaskan satu atom Oksigen dengan cara oksidasi, sehingga dapat berubah menjadi molekul oksigen yang stabil (O2). Karena sifat oksidatornya yang sangat kuat, maka Ozon sangat unggul untuk disinfeksi (membunuh kuman), detoksifikasi (menetralkan zat beracun) dan deodorisasi (menghilangkan bau tidak enak) dalam air dan udara.

Dalam hal disinfeksi / sterilisasi air, teknologi Ozon paling unggul dan sangat efektif. Ozon dapat menghancurkan kuman, bakteri, virus, jamur, spora, kista, lumut dan zat organik lainnya. Selain itu, juga dapat menetralisir zat organik / mineral yang berlebihan / beracun. Penggunaan Ozon tidak menghasilkan zat sisa yang membahayakan kesehatan. Bahkan sebaliknya, akan menambahkan kadar olsigen dalam air sehingga lebih segar dan sehat.

Selain itu, teknologi Ozon juga digunakan  untuk meningkatkan kualitas air danau / tambak / sungai yang tercemar dan pengolahan limbah pabrik. Ozon juga menghilangkanbau tidak sedap di pabrik / rumah / kantor / mobil seperti bau asap rokok, bau cat, bau karpet baru, dsb. Pengobatan ikan dalam akuarium juga telah menggunakan teknologi ozon. Kolam renang dan spa modern menggunakan ozon untuk menjernihkan dan membunuh kuman. Karenanya, iritasi mata / mata merah sehabis berenang tidak lagi menjadi masalah.

Aplikasi teknologi Ozon yang lain misalnya dalam industri pengolahan daging, dan proses pengawetan buah dan sayur dalam pengiriman. Daging, buah dan sayuran tersebut disimpan dalam udara yang berozon dan dicuci dengan menggunakan air berozon untuk mengurangi efek zat-zat beracunseperti pestisida / herbisida, untuk meningkatkan penampilan, kesegaran dan untuk memperlambat pembusukan.

Karena sifatnya yang alami dan ramah lingkungan, penggunaan teknologi Ozon akan terus berkembang dengan pesat. Ozon, hal sederhana yang mempunyai manfaat besar.